Profil Javawebster

INDUSTRI KREATIF

Javawebster adalah Industri Kreatif yang berperan sebagai sarana untuk membuat, mengelola dan mengembangkan Teknologi Informasi Digital dan Multimedia Interaktif.


Secara umum Javawebster bisa disebut dengan jasa pembuatan website dan aplikasi, Serta pengelolaan sistem informasi berupa database dan pengembang program aplikasi baik aplikas mobile maupun aplikasi web.

VISI & MISI

Visi


Visi Javawebster adalah menjadi sebuah Marketplace Industri Kreatif dan diandalkan untuk Produksi Produk Digital yang berkualitas.

Marketplace Industri Kreatif yang dimaksud adalah tempat dimana semua Pelaku Kreatif, Pebisnis, Konsumen dan Penghobi bertemu secara online maupun offline dan melakukan kegiatan Industri Kreatif itu sendiri.



Misi


  • Membentuk komunitas Industri Kreatif dengan anggota yang kompeten dan profesional
  • Menjalin hubungan bisnis dan kerja jangka panjang bersama mitra, member atau pelanggan
  • Memproduksi Produk Digital yang siap jual, siap pakai dan bermanfaat bagi konsumen
  • Memperkenalkan dan menjaga kualitas setiap produk, mitra dan anggota Javawebster



SEJARAH

Sebuah tim animasi


Awalnya Javawebster adalah bagian dari sebuah tim animasi yang sedang mengerjakan projek membuat film animasi serial dan program yang digunakan untuk membuat film animasi adalah Blender 3D yang merupakan program Open source.


Karena pada waktu itu, tepatnya tahun 2008 software Blender 3D masih dalam tahap berkembang dan belum banyak developer software blender yang mengembangkanya, maka tim kami dituntut untuk mempelajari bahasa pemrograman Blender yaitu bahasa pemrograman Python.


Akhirnya salah satu anggota ditugaskan untuk mempelajari bahasa pemrograman Python yaitu Septian Handioko yang awalnya adalah seorang kompositor dan desainer.


Dengan berbekal ilmu bahasa pemrograman yang dipelajari secara otodidak, pada tahun 2012 Septian Handioko membentuk sebuah tim pemrograman yang diberi nama Javawebster.



Awal terbentuk 2012


Pada awal terbentuknya Javawebster pada tahun 2012, klien kami adalah Mahasiswa Kota Malang dan projek yang dikerjakaan adalah membantu membuat website, aplikasi dan game untuk skripsi.


Dan pada tahun 2013 - 2015, Javawebster merambah ke projek Pemerintahan Jawa Timur yaitu membantu membuat aplikasi Data Peta untuk pemetaan wilayah. dan membuat Aplikasi Game untuk Wahana Wisata di Kota Batu.



2016 tidak berkembang


Memasuki tahun 2016, Javawebster bergabung dengan Studio lain dan membentuk sebuah badan usaha atau perusahaan. Mulai menambah SDM lebih banyak dan mendirikan kantor di kota Malang. Namun sayangnya hanya berjalan 1 tahun dan akhirnya Javawebster tidak berjalan seperti ditahun sebelumnya dan tidak berkembang seperti yang diharapkan, dikarenakan banyak hal.



Tahun 2017 belajar dari awal


Belajar dari tahun 2016, Di tahun 2017 Javawebster memulai berjalan sendiri tanpa studio lain, bisa dibilang memulai dari awal. Dan langkah pertama yang diambil Javawebster adalah membangun dan membuat sebuah produk digital.




INFORMASI

  • Didirikan

    September 2012, Kota Malang - Indonesia

  • Pendiri

    Septian handioko

  • Bidang usaha

    Indstri kreatif

  • Produk

    Website, Aplikasi



MEDIA SOSIAL




Kata Javawebster


Javawebster berasal dari kata "Java" dan "Webmaster", yang artinya Java adalah Jawa (Pulau jawa - Indonesia) dan Webmaster adalah sebutan bagi orang yang ahli dibidang web desain, web programmer, web administrator, web development dst.



Logo Keris


logo javawebster kotak
Logo persegi
logo javawebster kotak
Logo bundar
logo javawebster kotak
Logo tanpa background




Makna Warna


   

Warna logo Javawebster dominan dengan warna merah gelap #7A111A dan merah terang #DE111A.

Kode warna Javawebster merah terang #DE111A bisa dibaca menjadi DEWA. Dan kode warna merah gelap #7A111A bisa dibaca menjadi JAWA.

TEMA

HALO

Kami menggunakan cookies untuk memberikan anda kualitas dan pengalaman terbaik di website Javawebster.